Open Trip Hemat Anggaran yang Membuat Liburan Anda Semakin Berkesan

Bagi Anda yang follow akun travel blogger, pastinya tidak asing dgn istilah open trip. Istilah ini kian popular di tengah gaya hidup traveling yg makin banyak diminati. Tak butuh mahal, open trip menawari liburan yang ekonomis dan cocok dengan budget. Biar liburanmu makin berkesan, berikut ini destinasi liburan yang sanggup dicoba.

One Day Trip di Kepulauan Seribu
Manfaatkan liburan akhir pekan nan pendek dgn berpetualang maksimal di kepulauan seribu. Ada paket one day trip dgn kesempatan mengahdiri tiga pulau sekaligus, adalah pulau onrust, pulau cipir & pulau kelor. Harganya pula teramat terjangkau, cuma 150 ribu utk satu karcis peserta. Telah termasuk transportasi dari kamal muara, konsumsi air mineral, sampai retribusi pulau wisata.

Adventure Bromo Midnight
Tiba di kota malang serta tidak tahu mesti ngapain? Daftarkan diri saja buat adventure seru satu tengah malam ke gunung paling eksotik sedunia, Gunung Bromo. Dengan tujuan menikmati matahari terbit dari penanjakan, open trip bromo midnight dimulai sejak malam dari Kota Malang.

Dgn menggunakan kendaraan jeep yg tangguh, anda bakal diajak mendaki menuju puncak penanjakan, menghadapi dinginnya tengah malam sambil menonton bintang-bintang yang bersinar terang pun menanti munculnya sang surya dari ufuk timur. Juga sebagai tambahannya, anda pun akan diajak mengunjungi bukit teletubbies yang fenomenal, pasir berbisik, sambil hunting poto paling baik utk sosial media kamu.

Pahawang
Buat yg pingin ambil cuti libur kantor, pilih open trip menuju pahawang, lampung. adventure tiga hri dua tengah malam ini bakal dimulai dari pelabuhan merak, selanjutnya bergerak menuju pulau pahawang. suatu perjalanan yang melelahkan, tapi tentu akan kamu kenang sepanjang waktu.

Pulau belitung
Pulau belitung menjadi salah satu pulau yang mesti dikunjungi di indonesia. Sebab, pulau ini menawarkan panorama alam pula keindahan laut yang luat biasa. tidak hanya snorkeling dan pesta ikan bakar di pantai, masih ada tidak sedikit adventure lain yg disiapkan untuk anda. Pastikan utk menggandeng kawan atau pasangan buat dapat menonton keindahan pulau ini secara serentak.